Untitled-13BOGOR TODAY – Sejumlah pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin yang melanda Kota Bogor, Rabu (07/10/15). Hujan mulai mengguyur Kota Bogor sekitar pukul 15:00 WIB.

Data yang dihimpun BOGOR TO­DAY, hujan deras kali ini menumbang­kan dua pohon yang berada di dua ti­tik yang berbeda, yaitu di Kecamatan Tanah Sareal, tepatnya Jalan Bangau dan Jalan Sholeh Iskandar. Untuk po­hon tumbang di Cibuluh, menimpa 1 angkot 08 dengan trayek Pasar Anyar- Citeureup bernopol F 1987 AJ.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 1 Mei 2024

Menurut petugas Badan Penang­gulangan Bencana Daerah (BPBD) Cibuluh, Kota Bogor, Mumahad Nurkosim, mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, pihaknya mendapat laporan melalui jalur Polisi Masyarakat (Polmas). “Ada 2 laporan yang kami terima, satu lagi di Jalan Bangau di dekat SMK Negeri 1 Tanah Sareal Kota Bogor. Alhamdulil­lah tidak ada korban dalam peristiwa ini, semua bisa kita kendalikan dan dibantu oleh team cepat tanggap dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor,” ujarnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Nasi Goreng Jamur yang Lezat dan Bikin Nagih

Terpisah, menurut Ketua Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Bogor, Suryakelana, mengatakan, hujan deras yang secara merata juga mengakibatkan 4 rumah roboh. “Iya, selain banyaknya pohon tumbang juga ada 4 rumah di RT 6/RW 9 Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, yang roboh,” singkatnya.

(Rizky Dewantara)

============================================================
============================================================
============================================================