tantan_latihan_jatni_343dca1BANDUNG, Today – Dokter tim PERSIB, Rafi Ghani mengatakan, kondisi M Rid­wan dan Tantan berangsur membaik.

Kondisi tersebut memungkinkan ked­uanya dapat tampil pada turnamen Piala Jenderal Sudirman yang rencananya mu­lai digelar 14 November mendatang.

Selama turnamen Piala Presiden 2015, keduanya masih harus menjalani pemuli­han. Beberapa pertandingan pun terpak­sa absen, termasuk saat laga final di Sta­dion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, beberapa pekan lalu.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Juara Runner Up Piala Thomas 2024

“Ridwan dan Tantan sudah melalui masa pemulihan selama kurang lebih delapan minggu. Sekarang mereka sudah melakukan aktivitas fisik lagi. Kita lihat lagi Senin nanti. Mudah-mudahan cedera yang dialami sudah tidak ada. Mereka sudah tidak merasakan nyeri lagi,” kata Rafi, belum lama ini.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Masih Berpeluang ke Olimpiade 2024 Paris

Ridwan mengalami cedera telapak kaki kanan tepat saat menghadapi laga perdana melawan Persiba Balikpapan, 2 September lalu.

Sedangkan Tantan, mengalami cedera lutut kanan saat melakoni ba­bak semifinal laga pertama melawan Mitra Kukar, 4 Oktober lalu.

“Selama pemulihan, mereka di­haruskan beristirahat. Sekarang mer­eka mulai pemulihan dan peningkatan otot di bagian yang cedera,” tandasnya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================