DSCF4573BOGOR, Today – Sukses menangani tim voli putri Jabar dalam Kejurnas Voli Junior belum lama ini di Padepokan Voli Sentul, membuat kepercayaan Pengprov PBVSI Jabar meningkat kepada duet Aman Mus­lihat dan Wawan Darmawan (Amanda).

Tak heran, keduanya kembali ditunjuk untuk menjadi pasangan serasi untuk me­nahkodai Tim Voli Putri Jabar yang berlaga di kancah PON XIX Jabar 2016 mendatang.

“Saya dan Wawan ditunjuk lagi jadi tan­dem ideal untuk managerial Tim Voli Putri Jabar yang berlaga di PON XIX Jabar 2016. Saya ucapkan terimakasih banyak atas keper­cayaan ini. Semoga kami bisa memberikan kontribusi medali emas bagi Tim Voli Putri Jabar,” jelas Aman.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Menang Telak 5-0

Aman menambahkan, sebagai tuan rumah, tentunya Tim Voli Putri Jabar harus bisa memberikan Kontribusi medali emas bagi Konringen Jabar di PON nanti.

“Wilda dkk punya kans besar tampil se­bagai peraih emas di PON nanti, makanya kami juga segera mengelar pertemuan yang sifatnya pengenalan dan keakraban sesama Tim Voli Jabar,” tegasnya.

Sementara itu, wakil manager tim voli Putri Jabar, Wawan Darmawan menegas­kan dukungan yang kuat serta materi pe­main tim voli putri Jabar yang mumpuni jadi modal kuat bagi Yola dkk merebut medali emas di PON XIX Jabar 2015 men­datang.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

Wawan berharap TC para pemain voli putri Jabar ini bisa diadakan di Kabupaten Bogor dan bisa melakukan latih tanding dengan para pemain voli putri PPLPD Ka­bupaten Bogor.

“Ada keuntungan yang bisa dipetik oleh Tim Voli PPLPD jika TC digelar di Kabu­paten Bogor. Mereka bisa bertanding den­gan para pemain yang telah memiliki jam terbang yang lebih banyak,” pungkasnya.

(Imam)

============================================================
============================================================
============================================================