507622594PHILADELPHIA, Today – Golden State Warriors harus bermain habis-habisan kontra Philadelphia 76ers pada Minggu (31/1/2016) pagi WIB.

Bahkan, kemenangan pasu­kan Steve Kerr tersebut harus ditentukan di detik-detik akhir pertandingan.

Adalah Harrison Barnes yang menjadi penentu kemenangan Warriors. Pemain bertinggi 203 sentimeter tersebut melesak­kan lemparan tiga angka saat laga menyisakan 0.2 detik yang membuat timnya menang den­gan skor 108-105 atas 76ers.

Sementara itu, Klay Thomp­son menjadi contributor angka terbanyak untuk Warriors den­gan 32, lalu Stephen Curry me­miliki 23 poin.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Piala Asia Wanita U-17 2024

Draymon Green juga tampil memukau dengan sumbangan 10 poin dan 13 kali melakukan rebound. Ini adalah kemenan­gan beruntun Warriors.

“Jika Tuhan telah berkehen­dak atas apa yang telah terjadi, kami mungkin akan kalah. Pas­alnya, kami telah merusak laga dan bola,” kata Kerr, seperti di­lansir ESPN, Minggu (31/1/2016).

76ers selalu tertinggal seban­yak dua digit sepanjang paruh kedua, tapi mereka bangkit den­gan menyamakan skor pada ang­ka 105 saat laga tersisa 22.3 detik.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

Namun, tetap Warriors yang menang setelah kerja sama apik yang dilakukan Curry dengan Green, yang berujung pada tembakan tiga angka Barnes.

“Kami tahu bahwa mer­eka akan ‘mengunci’ Stephen. Jadi,siapa pun yang mendapat bola berusaha untuk me­mimpin serangan. Lalu Green berada di ujung lapangan, dan saya hanya menerus­kan pola itu,” papar Barnes.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================