SAFARI-GARDENCISARUA, TODAY – Dalam memeriahkan perayaan tahun baru Imlek, Senin (8/2/2016), Royal Safari Garden Resort & Convention turut hadir meny­iapkan berbagai hiburan, edu­kasi dan paket menginap.

Hiburan special seperti parade barongsai, Liong, dan pertunjukan akroba­tik serta animal show turut serta memeriahkan acara ini yang di kemas dari 6-8 ferbruari 2016.

BACA JUGA :  SOLUSI AGAR GURU BEBAS DARI PINJOL

“Kami juga menyediakan hidangan menu spesial seperti yong caw, chinese stir fried beef, chicken kung pau, dim sum dan kue putri noong seb­agai hidangan penutup,” ujar General Manager Royal Safari Garden Resort & Convention, Robbi Saimima.

Ia menambahkan, Royal Safari Garden Resort & Con­vention juga menghadirkan special menu khusus untuk dibulan Februari ini yaitu Nasi Tutug. Paket ini di ban­derol Rp.90.000 sudah plus dengan minuman.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 18 Mei 20249

“Kami menghadirkan menu khas ini karena ingin meman­jakan lidah para tamu yang mampir ke Jambo Restoran yang berada di main lobbi Royal Safari Garden Resort & Convention,” ungkap Food and Beverage Director, Hengky Heriawan.

(Rishad/*)

============================================================
============================================================
============================================================