Home Bogor Raya Bupati AY Imbau Masyarakat Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Bupati AY Imbau Masyarakat Kibarkan Bendera Setengah Tiang

0
9

CIBINONG TODAY –  Kabar duka menyelimuti Ibu Pertiwi, Presiden RI ke 3 BJ. Habibie wafat pada usia 83 tahun di RSPAD Gatot Soebroto pada Rabu (11/9/2019) pukul 18.05 WIB.

Bupati Bogor Ade Yasin turut berduka dan mengajak masyarakat untuk mendoakan almarhum, seperti terlihat di postingan Instagramnya @ademunawarohyasin

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Selamat jalan eyang Habibie.
Semoga jasa-jasamu yang sangat besar bagi bangsa ini bisa kami teladani. Terimakasih telah mengajarkan kami arti kesetiaan. Kesetiaan terhadap bangsa, negara, keluarga dan pasangan hidup. Semoga ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Mohon berkenan mengirimkan alfatihah untuk eyang Habibie”, tulis Ade Yasin.

Ade Yasin juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bogor untuk mengibarkan bendera setengah tiang sebagai bentuk penghormatan dan hari berkabung nasional selama tiga hari.

“saya himbau seluruh masyarakat Bogor untuk mengibarkan bendera setengah tiang sebagai bentuk penghormatan yang setinggi-tingginya untuk almarhum dan selama tiga hari mulai dari 12-14 september sebagai hari berkabung nasional,” ujar Politisi PPP dalam pesan singkat yang diterima media. (Firdaus)