Untitled-17LONDON– Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte terus mengumbar janji. Kini, pelatih asal Italia itu bakal menjadikan Eden Hazard mencapai level Li­onel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Menurut Conte, den­gan kerja keras bakal membuat para pemain The Blues kembali ke level permainan terbaik mereka.

Musim 2015/2016 ke­marin, skuad Chelsea mengalami penurunan performa secara drastis. Padahal di musim sebe­lumnya mereka berhasil jadi juara liga dengan relatif mudah.

Conte pun bertekad untuk membenahi hal tersebut. Ia akan berusa­ha keras untuk memoles Eden Hazard cs agar level permainan mereka kem­bali ke level yang sebena­rnya, dan bahkan bisa lebih baik lagi, menyamai level pemain top dunia macam Messi maupun Ronaldo.

“Para pemain ini, dengan kerja keras, masih bisa meningkatkan level permainannya. Karena sekarang kita memiliki banyak pemain, pemain yang fantastis, yang me­miliki bakat besar tapi saat ini dunia tidak ber­pikir mereka berada di tingkat yang sama seperti Messi, Luis Suarez, Ney­mar, Ronaldo atau Paul Pogba,” seru Conte seper­ti dilansir Goal International.

“Tapi dalam skuad kami ada banyak pemain yang, dengan kerja keras, dapat berkembang pesar dan men­capai tingkatan ini. Saya yakin tentang hal ini,” tegasnya.

Conte juga memberi Juan Cuadrado kesempatan untuk kembali berseragam The Blues. Conte menegaskan pemain Kolombia itu masuk dalam rencana strateginya. Cuadrado direkrut Jose Mourinho pada Februari 2015. Akan tetapi, dia hanya diturunkan sebagai start­er empat kali di Liga Primer In­ggris sebelum dipinjamkan ke Juventus di musim panas.

Di Turin, Cuadrado tampil impresif. Sepanjang musim 2015/2016, eks pemain Fioren­tina ini membukukan lima gol dan delapan assist dalam 41 penampilan untuk turut mem­bantu Bianconeri meraih Scu­detto dan Coppa Italia.

Pihak Juventus sempat mengungkapkan keinginan untuk mempermanenkan Cuadrado, yang masih memi­liki sisa tiga tahun kontrak. Namun demikian, Conte men­ginginkan pemain 28 tahun itu tetap di Stamford Bridge.

“Juan Cuadrado adalah seorang pemain Chelsea. Dia akan kembali sesegera mung­kin. Dia ada di skuat kami, saya amat gembira memiliki dia dan melatih dia,” kata Conte sebagaimana dilansir dari Standard.

“Saya menginginkan dia ketika saya masih melatih Ju­ventus dan dia akan kembali sesegera mungkin dan berlatih serta bermain dengan kami. Sekarang dia adalah pemain Chelsea dan dia akan bersama kami. Kalau sesuatu berubah, Anda [jurnalis] akan menge­tahuinya,” pungkasnya. (Ri­shad /Net)

loading...