mauro_icardi_by_szwejzi-d9o17wtMILANO– Mauro Icardi menegaskan dirinya bakal bertahan bersama Inter Milan. Hal ini pun menjawab semua spekulasi soal bakal hengkangnya dia dari Sta­dion Giuseppe Meazza.

Masa depan Icardi di Nerazzurri sedang jadi spe­kulasi. Belakangan, berhembus kabar kalau Inter ingin melego penyerang Argentina itu.

Selain itu, ada laporan lain yang menyatakan bah­wa perwakilan Icardi sudah bertemu Arsenal untuk membahas kans transfer.

Sejauh ini, Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi, sudah banyak berbicara mengenai situasinya. Kini gili­ran Icardi yang menjelaskan.

“Saya ada di sini dan gembira di sini, saya selalu mengatakan itu. Saya punya kontrak dengan Inter sampai 2019 dan mereka adalah tim saya. Maka yang utama, klub-lah yang harus bicara,” kata Icardi kepada Corriere dello Sport yang dikutip Express.co.uk.

“Saya terus bekerja meningkatkan performa, agar bisa main bagus, dan menyediakan pilihan buat pela­tih. Tujuan seluruh keluarga saya adalah bertahan di kota Milan. Saya tak pernah menyembunyikan fakta bahwa saya gembira kota ini, seperti juga Wanda dan anak-anak.

“Milan adalah rumah kami dan itu mengapa ia se­dang berbicara dengan klub. Kami berusaha mencari sebuah solusi. Untuk saat ini, Wanda dapat nilai A+ se­bagai agen. Ia bekerja dengan amat baik,” ujarnya.

Icardi sekaligus menegaskan dirinya masih amat ingin bertahan di Serie A bersama Inter, menepis ru­mor bahwa dirinya sudah amat dekat untuk hijrah ke Arsenal.

“Saya tidak tertarik dengan rumor dan saya tak banyak memikirkan apa yang dikatakan atau ditulis di media. Yang saya inginkan sudah diketa­hui oleh semua orang. Saya senang di sini dan saya ingin bertahan di sini,” tegas Icardi. (Rishad/Dts)

loading...