BOGOR TODAY – Terbakarnya mobil Nissan Livina yang ditumpangi lima anggota keluarganya yang hendak berlibur menuju kawasan Gunung Mas, Puncak, Kabupaten Bogor akhirnya terungkap.

Insiden kebakaran tersebut bermula saat mobil yang yang ditumpangi wisatawan asal Slipi, Jakarta Barat, itu tengah melaju dari arah Jakarta menuju Gunung Mas, Puncak, Bogor.

Namun, saat mobil tersebut melintas persis di depan kantor Polsek Cisarua, tiba-tiba percikan api keluar dari bawah kap mesin. Seketika seluruh bagian mobil dilahap api.

Dugaan awal, mobil wisatawan tersebut mengalami korsleting sehingga memicu api, lalu menjalar dan membakar habis kendaraan.

“Diduga karena korsleting. Mobil sudah dievakuasi, arus lalulintas sudah normal kembali,” kata Nendri, petugas Damkar Unit Ciawi, Rabu (26/8/2020) malam.

Mobil terbakar ini sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Raya Puncak sempat macet total. Sebab posisi mobil tersebut berada di tengah jalur dan membuat pengendara tidak berani melintas. (Bambang Supriyadi)