BARCELONA TODAY – Bek Barcelona Clement Lenglet bercanda tentang gol Antoine Griezmann dalam kemenangan 3-1 Blaugrana atas Borussia Dortmund, Rabu (27/11/2019) waktu lokal atau Kamis (28/11/2019) dini hari WIB.

Barcelona lolos babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 setelah menuai tiga angka melawan Dortmund pada penyisihan Grup di Camp Nou.

Tiga gol Barcelona masing- masing dikemas Luis Suarez menit ke-29, Lionel Messi (33) dan Griezmann (67). Sedangkan gol balasan tim tamu dicetak Jadon Sancho (77).
Bagi Griezmann, gol tersebut mengakhiri enam pertandingan tanpa gol untuk Barcelona. Uniknya, gol tersebut terjadi setelah mendapat assist dari Messi.

adar informasi, media Spanyol ramai memberitakan hubungan Griezmann yang kurang hangat dengan Messi, dan itu disebut-sebut sebagai salah satu penyebab mengapa strike timnas Prancis itu kehilangan ketajamannya.

Tak pelak, Situasi itu menjadi bahan becandaan Lenglet. “Itu adalah momen yang baik baginya untuk mencetak gol karena tiga penyerang mencetak gol,” kata Lenglet.

“Messi memberinya assist, nah sekarang Anda tidak bisa mengatakan apa-apa,” canda bek Prancis tersebut.

Menurut Opta, Griezmann menjadi pemain ketujuh yang mencetak gol untuk dan melawan Barcelona di ChampionsLeague, setelah Phillip Cocu, Cesc Fabregas, Eidur Gudjohnsen, Zlatan Ibrahimovic, Gaizka Mendieta, dan Marc Overmars.

Di kesempatan yang sama Lenglet juga menungkapkan kesedihannya tentang cedera Ousmane Dembele. “Sangat disayangkan, karena dia selalu mencoba untuk datang dengan bugar dalam permainan. Dia benar-benar ingin bermain melawan mantan timnya,” imbuh Lenglet.

“Dia meninggalkan lapangan sambil menangis karena dia memiliki sepak bola di dalam hatinya. Ketika dia tidak bisa bermain, dia merasakannya.” Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (MUTIARA/PKL/NET).