BOGOR TODAY – Ermawati salah seorang anggota komunitas yang mengikuti lomba cipta puisi tingkat nasional berbasis online yang pertemuannya di Lesman Literate (wadah komunitas literasi untuk menuangkan karya, red) pada  18 sampai 23 juli 2019 lalu dalam event quotes “pengkhianat” yang diselenggarakan oSyahna Faelani Putri.

“Saya ikut lomba ini, karena saya suka literasi sehingga saya tuangkan dalam bentuk puisi, puisinya saya buat sendiri dengan tema pengkhianat. Karena lomba ini berbasis online jadi saat pertemuan sedikit sekali yang menghadiri pertemuan lomba ini,” ujar Ermawati, Rabu (22/1/2020).

Walaupun tanpa persiapan Erma ini mampu mengejar waktu deadline menulis puisi dengan waktu yang mendadak, namun dengan segala keterbatasannya waktu justru dia mendapatkan juara harapan 1.

“Alhamdulillah dapat juara harapan 1 walaupun sempet gak nyangka Sedangkan saat itu peserta nya dari nasional kan yang pecinta literasi.Semoga buat kedepannya saya bisa lebih maju lagi dan mengikuti lomba – lomba selanjutnya,” pungkasnya. (Mutiara/PKL)

loading...