Untitled-19PARIS– Edinson Cavani me­nagih kontrak baru pada klubnya, Paris-Saint Ger­main (PSG). Striker Uruguay itu seperti engga pergi dari Parc des Princes usai keper­gian Zlatan Ibrahimovic.

Apa yang Cavani katakan tentu saja berkebalikan den­gan pernyataannya bebera­pa bulan lalu soal keinginan­nya untuk hengkang.

Saat musim 2015/2016 masih berjalan, Cavani be­berapa kali mengutarakan ke­inginannya untuk hengkang.

Itu terkait dengan dirin­ya yang kalah saing dengan Zlatan Ibrahimovic untuk posisi penyerang tengah.

Karena Laurent Blanc se­laku pelatih saat itu menem­patkan Ibra di posisi nomor 9, maka Cavani mau tak mau harus bermain melebar seb­agai penyerang sayap.

Cavani dibuat tak betah dengan perannya tersebut dan itu membuat masa depannya sempat dispekulasikan.

Namun, Ibra tak lagi memperkuat PSG musim depan karena kontraknya sudah habis dan pindah ke Manchester United musim depan.

Itu artinya Cavani bakal jadi andalan utama PSG di lini depan dan sesuai dengan ke­inginan pemain asal Uruguay tersebut. Cavani pun bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya secara penuh.

Oleh karenanya Cavani bertekad untuk tampil sebaik mungkin demi mengganti­kan peran Ibra. Pemain 28 tahun itu bahkan sudah men­gisyaratkan untuk meneken kontrak baru dan bertahan lama di klub tersebut.

“Saya masih punya sisa kontrak dua tahun. Saya in­gin bertahan. Klub menun­jukkan proyek ketika mer­eka mengontrak saya, dan saya sangat ingin jadi bagian dari itu,” tutur Cavani di Soc­cerway.(Rishad/Dts)

loading...