DONOR-DARAH-A-(1)BOGOR TODAY – Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Pepatah inilah yang tepat untuk menggambarkan acara ‘Blood Donation’ yang digelar oleh Padjajaran Suites Hotel & Conference, kemarin. Hotel bintang empat di Kota Hujan ini menggelar bakti sosial do­nor darah dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

General Manager (GM) Pad­jajaran Suites Hotel, Timmy Tampi, mengatakan donor da­rah merupakan hal yang penting bagi kehidupan, selain membuat tubuh menjadi sehat juga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah khususnya di wilayah Bogor.

“Melalui acara ini kita bantu masyarakat. Nantinya darah-darah ini akan disumbangkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor kepada orang-orang yang kekurangan darah,” ujar Timmy kepada BOGOR TO­DAY kemarin. ”Acara ini kami lakukan rutin setiap tiga bulan sekali dan sudah diadakan se­banyak 18 kali oleh Hotel Padaja­jaran Suites,” imbuhnya.

Sasaran pendonor darah sendiri bukan hanya berasal dari karyawan Padjajaran Suites Hotel saja. Namun, juga menyasar tetamu hotel dan masyarakat di Kota Bogor. “Hari ini bisa mencapai 70 pendonor, saya berharap bisa lebih banyak lagi,” tandasnya.

(Abdul Kadir Basalamah)