Home Today Update Figura Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

0
85

Tolak Kontrak

446554-1000xauto-transformasi-prilly-latuconsina

Walaupun telah banyak rekan artis yang di kontrak secara eksklusif, hal ini tidak membuat artis cantik Prilly Latuconsina menyanggupi kontrak eksklusif yang ditawarkan padanya.
“Nggak pernah. Ditawarin sering, cuma aku nggak mau karena menurut aku kalau eksklusif itu kita nggak bisa ke mana-mana. Dan kalau menurut aku nggak bisa kemana-mana tuh. Aku tipe orang yang senang kerja di beda-beda tempat,” ujarnya seusai syuting OVJ di studio TRANS TV, Mampang, Jakarta Selatan.
Menurut gadis 20 tahun ini, pengalaman adalah nomor satu dalam perjalanan kariernya. “Jadi kerja di sini, kadang pindah kerja kesana. Karena banyak pengalaman terus juga ketemu orang-orang baru. Kalau menurut aku selama aku masih muda penting untuk kerja berpindah tempat, siapa tau aku butuh link di sini dan di sana,” tambahnya.
Dengan kontrak eksklusif, dirinya merasa tidak memiliki kebebasan untuk menjelajah dunia entertaint. Pemain film ‘Hang Out’ ini lebih memilih pengalaman di berbagai tempat dibanding hanya di satu tempat.

“Sama aja sih sebenarnya. Kalau kita muter-muter ya budget di setiap tempat kan nggak sama. Jadi sama aja tergantung intensitas kita kerja. Kalau misalkan kita muter-muter intensitasnya setiap hari, bisa jadi lebih besar. Tapi kalau misalkan kita malas kerja. Banyak orang mencari kerja bukan karena uang tapi karena hobi. Jadi tergantung intensitas kerjanya sih,” paparnya.(Yuska Apitya/dtk)