MALANG TODAY – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi berlumuran darah di tepi jalan nasional Surabaya-Madiun, Jombang. Pria ini diduga kuat menjadi korban penganiayaan.

Pria ini ditemukan tewas dengan posisi bersimpuh layaknya orang sedang bersujud di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Jombatan, Kecamatan Jombang. Darah keluar dari mulut dan hidungnya. Selain itu, pergelangan tangan korban juga berlumuran darah.

Pria ini memakai kaus warna hijau bergambar klub sepakbola Barcelona. Korban juga memakai celana pendek jeans warna abu-abu.

Mayat pria ini pertama kali ditemukan Zainal Abidin (49), warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Jombang. Saat itu Zainal sedang melintas di lokasi penemuan mayat dari arah Stasiun Jombang menuju ke barat, atau ke arah Kecamatan Perak, Jombang.

“Semuala saya tidak mengira kalau itu orang, tapi begitu dekati, saya baru tau kalau itu orang. Kondisinya sudah meninggal,” kata Zainal kepada wartawan di lokasi penemuan mayat, Rabu (2/10/2019).

Penemuan mayat pria itu langsung dilaporkan Zainal ke pos polisi di Jalan KH Wahid Hasyim. Berdasarkan keterangan warga sekitar, kata dia, korban sempat berkelahi dengan orang tak dikenal sebelum ditemukan tewas.

“Warga sekitar bilang kalau ada perkelahian, tapi detilnya saya tidak tau,” ungkapnya.

Dikutip dari Detik.com, Tim Identifikasi dan anggota Satreskrim Polres Jombang telah datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Petugas memasang garis polisi untuk menghalau warga yang datang menonton penemuan mayat.

Sementara Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu menuturkan, pihaknya belum menemukan identitas mayat pria tersebut. Namun dia menduga, pria ini menjadi korban pembunuhan.

“Ada dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku. Pelakunya masih kami selidiki,” tandasnya. (Carfine/net)

 

loading...