BABAKANMADANG TODAY – Semakin banyak pilihan tempat untuk berwisata kuliner bagi siapa saja yang hobi berkuliner ria di kawasan hunian Sentul City. Satu lagi lokasi wisata  kuliner baru hadir yaitu Taman Kuliner. Berbagai macam masakan siap hidang tersaji mulai Ayam, Bebek, Gudek, Sapi, berbagai jenis kopi dan minuman dengan harga terjangkau di Taman Kuliner yang berlokasi di areal Bunderan Sentul Nirwana itu.

Elvira Yuanita (38) Pengelola Taman Kuliner menjelaskan, Taman Kuliner baru beroperasi selama sebulan. Menyambut bulan puasa yang tinggal menghitung hari, pihaknya akan meluncurkan program  Festival Biskuit yang akan di ikuti oleh tenant-tenant yang ada.

Berbagai macam biskuit bakal disajikan, termasuk Sirup, Nata De Coco dan makanan serta minuman lainnya.

“Kami juga punya program bagi yang buka puasa di sini akan kami beri diskon 15 persen dari yang harus di bayar untuk 10 pembelian pertama,” terang nya.

Selama bulan puasa, kata Elvira, Taman Kuliner buka mulai pukul 16.00 WIB hingga Sahur. Pada hari pertama lebaran akan buka pada mulai pukul  14.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

“Kan tau mas kalo lebaran susah cari makan, makanya kita buka,” ujarnya.

Elvira menjelaskan, kini sudah ada  20 Stand makanan yang buka. Aturannya, tidak boleh ada stand yang menjual makanan sejenis. Masih ada dua stand yang kosong, pengelola membuka diri bagi calon tenant yang ingin menyewa stand tersebut.

Vicky Roma (42) warga Cluster Venesia Sentul City mengaku senang dengan dibukanya Taman Kuliner.

“Makanan di sini enak-enak dan dagingnya empuk. Cocok lah di lidah saya, tempatnya asik buat nongkrong kadang saya bawa temen-teman keseni untuk sekedar ngopi,” ujarnya (Iman R Hakim)

loading...