Home Today Update Tiket VIP Dibanderol Rp4 Juta

Tiket VIP Dibanderol Rp4 Juta

0
116

kakianPENYANYI Selena Gomez akan menggelar konser Revival World Tour di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (23/7/2016) mendatang. Sejak kemarin, Selena Gomez sudah terlihat berada di Jakarta.

SEBUAH video dari akun Twitter @malikgomez­team memperlihatkan Selena Gomez tengah asyik melihat-lihat baju di sebuah pusat perbelanjaan daerah Jakarta.

Selena Gomez tampak santai mengenakan t-shirt berwarna putih, skinny jeans hitam, dan sneakers. Rambut panjangnya dikepang dua. Selena Gomez bahkan ber­baik hati meladeni permin­taan para fans untuk selfie bersama. Sebuah akun Insta­gram @mpratamap mengung­gah foto selfie bareng Selena Gomez. “Selena! how lucky i am!! when everybody want to see ur

concert at saturday but i can to­tally selfie with youu, ur so kindly so beautiful no words can de­scribe how happy i am todayyyy!. *p.s ohhhh pls hellppppp meehh i still cant breathhh, dia gamau pas difotoin sama promotor she said “no i’d rather to selfie” dan dia ngambil hape gue yg di­pegang promotor terus dia send­iri yang ngeklik pas foto. Berkah anak sholehah belanja pagi pagi gini#selenagomez,” bunyi caption akun Instagram tersebut.

Akun lain @jascameron juga mengunggah foto selfie bersama Selena Gomez. Dalam foto terse­but, Selena Gomez sekali lagi terlihat memegang sendiri hand­phone fansnya. “Did a bit of shop­ping with my girl Sel today Also look at her shirt, coolest girl ever #gotohellkimye @selenago­mez,” tulis akun @jascameron.Tidak hanya cantik, Selena Gomez ternyata juga ramah kepada fans.

Terkait persiapan konser, Managing Director Live Nation Kimberly Fraser mengumumkan bahwa ini adalah konser perdana Selena Gomez di Indonesia. Kon­ser ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 23 Juli 2016, di ICE BSD City, Tangerang. “Kami tahu dia pu­nya banyak fans di Indonesia. Dia juga tahu orang-orang di sini akan ikut gembira dengan konsernya,” ujarnya, kemarin.

Selain memiliki fans dengan jumlah tidak sedikit, Kimberly me­nilai kehadiran mantan kekasih Justin Bieber itu ke Indonesia bisa menginspirasi generasi muda, ter­utama penggemarnya. “Dia peduli terhadap fans-nya. Dia juga pem­beri dan dia juga pernah menjadi duta Unicef saat berusia 18 tahun,” katanya.

Ia juga mengumumkan harga tiket konser bertajuk “Selena Go­mez Revival Tour” ini. “Harga tiket dari Rp900 ribu hingga Rp4 juta untuk VIP,” tuturnya.

Segala informasi mengenai konser akan diumumkan di Sele­nagomezjakarta.com.

Indonesia merupakan negara pertama yang dikunjungi Selena di Asia untuk melangsungkan tur Asia-nya. Selain Indonesia, ia akan berkunjung ke lima negara Asia lain, seperti Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, dan Jepang.

Terpisah, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indone­sia Tbk Amalia Sarah Santi, men­gumumkan Cornetto menjadi sponsor konser Selena Gomez di Indonesia. “Untuk meramaikan konser dan mendekatkan pengge­mar dengan Selena Gomez, kami merilis kemasan eksklusif yang berkolaborasi dengan Selena Go­mez untuk Cornetto Classic Black & White dan Cornetto Disc Choco­late,” ujar Amalia, kemarin.

Ia menerangkan, setiap kema­san memiliki kode khusus yang dapat digunakan para pengge­mar. “Ultimate hadiah yang kami sediakan adalah tiket konser dan meet and greet bersama Sele­na Gomez,” tuturnya.

Tak hanya itu, para penggemar juga bisa mendapatkan suvenir, mulai dari kaus, topi, tas, hingga paket pulsa.

(Yuska Apitya Aji/ed:Mina)