TUBAN TODAY – Polisi memeriksa tujuh pelajar terkait viralnya video mesum pelajar di Tuban. Mereka adalah pelajar sekolah menengah di Tuban.

Para pelajar tersebut berasal dari sebuah SMK negeri dan SMK swasta di Tuban. Empat pelajar dari SMK negeri dan tiga lainnya dari SMK swasta.

Pemeriksaan sementara menyebutkan bahwa lokasi video mesum itu berada di kamar kos salah satu pelajar. Lokasinya berada di Kelurahan Latsari, Tuban.

“Video mesum itu terjadi di kamar kos salah satu pelajar terperiksa. Lokasinya di Kelurahan Latsari,” ujar Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, Jumat (4/10/2019).

Dikutip dari Detik.com, dalam video mesum berdurasi 6 detik itu, kata Nanang, ada dua pelajar putra dan lima pelajar putri. Hingga kini proses pemeriksaan masih berlangsung. Dan polisi tidak mau gegabah karena pelakunya masih pelajar dan di bawah umur.

“Semua pelaku masih di bawah umur dan paling tua itu masih usia 16 tahun. Semua kelas sepuluh di SMK masing masing. Jadi kita harus berhati hati. Kasus tetap jalan pokoknya. Kasus ini akan terus diproses hukum meskipun pelakunya masih pelajar. Supaya ada efek jera bagi pelajar dan masyarakat lainnya,” tandas Nanang. (Carfine/net)

loading...