BOGOR TODAY – Perkumpulan Organisasi Wanita (POW) mengundang PDAM Tirta Pakuan sebagai narasumber untuk sosialisasi menfenai pengolahan air sampai ke konsumen.

Ketua umum POW kota Bogor, Ning Tofik menjelaskan, tujuan POW menghadirkan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sebagai narasumber untuk mensosialisasikan tentang pengolahan air dari hulu sampai ke konsumen.

“Karena banyak pertanyaan kok air saya tiap pagi keruh, tiap malam kadang tidak mengalir? supaya lebih jelas warga dari organisasi saya persilahkan hadir hari ini mendengarkan paparan dari PDAM langsung jadi mereka lebih mengerti, dan supaya paham keberadaan air dari PDAM sampai ke pelanggan,” jar Ning.

Narasumber pertama PDAM diwakili oleh Manajer Produksi Adi Gunadi, yang membuka presentasi mengenai keberadaan air PDAM.

Selanjutnya Asep Yoga dari sub divisi pengolahan 2 menjelaskan tahapan sistem pengolahan air dan sumber air PDAM. Tak hanya itu, Asep pun menerangkan kriteria air yang baik kepada para peserta.

Terakhir Manajer NRW Dani Rahmawan memaparkan mengenai jaringan perpipaan, dan beberapa keluhan – keluhan yang biasa disampaikan pelanggan PDAM Tirta Pakuan beserta solusi penanganannya.

Beberapa perwakilan peserta dari 45 organisasi yang hadirpun diberikan kesempatan untuk bertanya kepada para narasumber untuk mendapatkan solusi dari permasalahan yang dialami. (Adit)

loading...