Partai Golkar Ajak PKS Usung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor 2024

BOGORTODAY.COM – Ba’da Isya waktu yang dipilih DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor untuk kembali melakukan silaturahmi politik ke Kantor DPD PKS Kabupaten Bogor yang berada di Jalan Raya Tegar Beriman.

Tentunya, silaturahmi ini dalam rangka melakukan komunikasi politik yang di lakukan Golkar menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2024, untuk kembali bersama sama mengusung Jaro Ade menjadi calon bupati Bogor.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi mengatakan, kedatangan rombongan Golkar ke kantor PKS untuk kembali merajut koalisi yang pernah terjalin saat pemilihan bupati Bogor 2018 lalu.

BACA JUGA :  Tak Disangka ASB Maju di Pilwalkot Bogor 2024, Kawal Program Keumatan

“Mudah – mudahan Golkar dengan PKS tetap menjalin silaturahmi dan kembali bersama sama mengusung Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor 2024,” tutur pria yang akrab disapa Wanhai itu, Selasa (30/4/2024).

Wanhai berujar bahwa, antara Golkar dengan PKS sudah terjalin chemistry sejak 2018 lalu, bahkan Wanhai pun memuji militansi para kader PKS yang tidak diragukan lagi, terlebih saat pesta demokrasi.

BACA JUGA :  Pelaku Pencurian di Café Cilala Ciseeng Bogor Diburu Polisi

“Kami sadar Golkar tidak bisa dan tidak mungkin mencalonkan Jaro Ade hanya dari partai Golkar dengan jumlah 7 kursi di parlemen, untuk itu kami kembali mengajak PKS untuk bergandeng tangan saat pemilihan bupati Bogor 2024,” pintanya.

============================================================
============================================================
============================================================