Untitled-6BOGOR TODAY – Wakil Wa­likota Bogor, Usmar Hariman secara langsung menyerahkan kartu Peserta Asuransi BPJS sebanyak 486 kepada para Juru Parkir ( Jukir) yang terse­bar di berbagai titik Kota Bo­gor di Plaza Balaikota Bogor, pada Jumat (29/7/2016) pagi.

Usmar mengatakan, pem­berian kartu ini sebagai salah satu bentuk perhatian bagi para jukir agar dapat melak­sanakan tugasnya dengan baik. ”Dengan diserahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan ini, diharapkan mampu mer­ingankan beban serta menin­gkatkan kesejahteraan para juru parkir,” kata Usmar.

Juru parkir dengan tugas yang dijalankan turut mem­berikan kontribusi dalam per­ekonomian Kota Bogor. Kare­nanya Usmar mengingatkan kepada para juru parkir untuk tetap menjaga kesehatan dan bagi para juru parkir yang me­miliki latar belakang pendidi­kan SD dan SMP diimbau un­tuk melanjutkan pendidikan melalui paket B dan paket C.

”Pendidikan merupakan hal yang penting dan vital, karena pendidikan adalah modal awal untuk berperan serta secara efektif dalam ber­bagai bidang,” ujarnya.

Kartu peserta BPJS Ke­tenagakerjaan yang secara simbolis diserahkan kepada 4 Juru Parkir sudah dibayarkan iuran selama tiga bulan ke de­pan oleh BJB Kota Bogor.

”Mulai dari Juli, Agustus dan September iurannya dibayarkan BJB Kota Bogor, dimana besarannya sekitar 16.800 rupiah bagi setiap peserta,” cetus Usmar.

Turut hadir dalam pemba­gian kartu tersebut Kepala DL­LAJ Kota Bogor, Rachmawati dan Kepala Cabang BPJS Ke­tenagakerjaan Bogor, Maman Miraz. (Abdul Kadir Basala­mah)

loading...