TAMANSARI TODAY – Ahmad Nurhidayat (33), pekerja bangunan di Kampung Nyalindung, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, tewas tersetrum. Korban tersetrum saat memasang instalasi listrik di rumah warga.

Salah satu warga, Arif mengatakan peristiwa itu diketahui saat pemilik rumah histeris melihat korban sudah menggantung di plafon sekira pukul 10.00 WIB. Warga pun langsung berdatanganan ke lokasi.

“Kejadian dekat rumah saya, tiba-tiba denger teriakan. Kita lihat korban sudah di plafon ngegantung,” kata Arif, Sabtu (19/10/2019).

Tubuh korban perlahan diturunkan oleh warga sekitar dari atas plafon. Nahas, korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena tersetrum ketika sedang memasang instalasi listrik di rumah tersebut.

“Dimatiin dulu kan listriknya, udah gitu baru diturunin. Ada yang mantri datang buat ngecek kondisinya ternyata korban sudah meninggal dunia,” jelas Arif.

Sementara itu, Kapolsek Tamansari Iptu Nurhidayat membenarkan adanya peristiwa tersebut. Jasad korban kemudian dibawa ke rumah keluarganya di wilayah Kota Bogor untuk dimakamkan.

“Betul, korban meninggal dunia karena kesetrum saat membetulkan listrik,” ucap Nurhidayat. (net)

loading...