maxresdefault2

Samsung secara resmi mengumumkan ketersediaan perangkat smartphone Samsung Galaxy S6 Edge “Iron Man” Limited Edition pada Selasa (26/5/2015)

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

Sesuai namanya, Galaxy S6 yang dibuat dalam jumlah terbatas ini dipermak dengan de­sain dan warna sesuai tokoh karakter dalam film The Aveng­ers besutan Marvell, yaitu Iron Man dengan corak merah dan emas.

Kerja sama antara Samsung dengan Marvell memang telah terjalin sejak diluncurkannya film The Avengers: Age of Ul­tron pada bulan Mei 2015 ini. Di film tersebut, sejumlah gadget Samsung juga nampak dipakai oleh tokoh-tokoh The Aveng­ers.

BACA JUGA :  Buah dan Sayur Segar dan Tahan Lama dengan 5 Cara Menyimpan yang Baik dan Benar

Dikutip dari Phone Arena, Galaxy S6 Edge Iron Man ini tersedia dalam versi memori 64 GB dan akan dijual dengan boks yang berisi charging pad dengan corak dan nuansa yang selaras.

Menurut Samsung, Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edi­tion ini akan mulai dijual pada Rabu (27/5/2015) di pasar Korea Selatan, menyusul kemudian di pasar Tiongkok dan Hong kong pada bulan depan.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Akui Keunggulan Qatar di Piala Asia U-23 2024

Belum ada kepastian dari Samsung Indonesia apakah akan memasarkan perangkat serupa di Tanah Air atau tidak. Harga jual resmi Samsung Galaxy S6 Iron Man ini juga belum dike­tahui, namun diperkira­kan lebih mahal dari versi regulernya.

============================================================
============================================================
============================================================