Aguero-ManchesterCity-524829

MANCHESTER, Today – Manchester City memang gagal mempertahankan gelar juara Premier League di musim 2014-2015, tapi itu tak berarti membuat penampilan bin­tangnya, Sergio Aguero, ikut meredup. Pemain yang biasa disapa Kun ini pun membuktikkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Premier League 2014-2015 dengan 26 gol.

Datang dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas 2011, Aguero lang­sung menjadi pujaan publik Etihad Stadi­um. Di musim pertamanya, dia mencetak 23 gol dan menjadi sosok penting The Citi­zens yang menjadi juara Premier League 2011-2012.

BACA JUGA :  Kebakaran di Medan Hanguskan Ruko 3 Lantai, 3 Orang Terluka

Selalu menjadi penantang serius top skor Premier League dari musim ke musim, baru di 2014-2015 rasa penasaran Aguero terbayar. Trofi Golden Boot yang diterimanya pun dipamerkan di laga terakhir melawan Southampton.

Petualangan Aguero yang akhirnya menjadi top skor Premier League 2014- 2015 tidaklah mudah. Dia sempat saling si­kut dengan bomber Chelsea Diego Costa. Berun­tung bagi menantu Maradona itu, Costa sempat absen lama dan gagal tampil maksimal bersama The Blues setelah kembali dari cedera.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun 2 Truk CPO dan Mobil di Sijunjung Tewaskan 2 Sopir

Posisi Aguero di daftar top skor juga dibayang-bayangi dengan konsisten oleh rising star milik Tottenham Hotspur yakni Harry Kane. Namun, gelontoran 10 gol dari tujuh laga terakhir Premier League membuat catatan pemain berusia 26 ta­hun ini sulit dikejar.

(Adil | net)

============================================================
============================================================
============================================================