20140308_172619_vladimir-vujovic-lakukan-pemanasanvBANDUNG, Today – Ketidakjela­san nasib sepakbola Indonesia saat ini berimbas pada galaunya pemain semua klub, tidak terke­cuali pemain belakang PERSIB Vladimir Vujovic. Stopper asal Montenegro ini memutuskan untuk hengkang dari tim yang dibelanya.

Pemain bernomor punggung tiga ini mengaku, kondisi ini san­gat berimbas pada keluarganya. Oleh karenanya, ia memutuskan untuk mengakhiri kontrak den­gan PERSIB dan berencana men­cari klub baru di luar Indonesia.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Akui Keunggulan Qatar di Piala Asia U-23 2024

“Saya mengakhiri kontrak. Saya bukan tipe orang yang bisa diam saat nasib saya tidak jelas seperti ini. Saya punya kehidu­pan dan keluarga,” kata Vladi­mir melalui pesan singkat, Rabu (10/6/2015).

Pria yang karib disapa Vlado ini mengatakan, dirinya in­gin meninggalkan tim secara baik-baik. Oleh karena itu, dia berharap bisa mengakhiri kon­trak dan menerima semua hak-haknya sebagai pemain sebelum pulang ke negaranya.

Apalagi, ia merasa sudah men­jalankan kewajibannya total di setiap pertandingan, baik for­mal seperti di pentas QNB League, Piala AFC, maupun laga uji coba.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Dipastikan Perkuat Indonesia di Piala Asia U-23

“Situasi ini harus diakhiri. Saya tidak mau menunggu di sini dalam situasi tidak jelas, tanpa lati­han, tanpa pertandin­gan, tanpa penghasi­lan. Saya tidak sabar untuk segera men­gakhiri kontrak dan pulang. Paling lambat pekan depan, saya mau mencoba mencari klub baru,” ungkap­nya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================