SB_Tri-Aji_Dedi-KusnandarvBANDUNG, Today – Gelandang Persib Dedi Kusnandar berharap tim dapat segera melakukan persiapan jika memang akan ikut Turnamen Piala Presiden bentu­kan Kemenpora.

Turnamen antarklub profesional Ta­nah Air ini rencananya bergulir 16 Juni pekan depan.

Meskipun begitu, Dedi menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen tentang keikutsertaan Maung Bandung.

Hanya saja, idelanya ada waktu persia­pan yang cukup bagi tim berbenah. Ter­lebih, tim sudah libur dua minggu, sejak terhentinya Persib ke babak selanjutnya Piala AFC 2015.

Baca Juga :  Buntut Tragedi Kanjuruhan, Jokowi Minta Liga 1 Dihentikan Sementara

“Saya pribadi lebih menyerahkan semua keputusan kepada manajamen dan pemain harus menghormati keputusan itu. Sampai saat ini saya masih terikat kon­trak dengan Persib dan saya yakin mana­jemen akan mengambil keputusan yang terbaik,” kata Dedi, Jumat (12/6/2015).

Tapi, kalau memang digelar pada 16 Juni pasti mepet. Harapannya, bisa berkumpul terlebih dahulu dan latihan bersama.

Pria yang karib disapa Dado ini men­gatakan, dirinya tetap berlatih rutin se­cara pribadi. Hal itu guna tetap menjaga kondisi fisiknya, jika sewaktu-waktu kom­petisi kembali bergulir.

Baca Juga :  IPB RUN 2022, Lari Sambil Tanam Pohon Langka

Ia pun berlatih untuk mengisi waktu luang bersama teman-temannya den­gan berlatih futsal atau sepakbola ber­sama.

“Sejauh ini sih saya tetap latihan untuk jaga kondisi. Saya ban­yak ngegym dan latihan sama teman-teman dekat rumah. Tapi tetap saya ingin semua berjalan seperti dulu lagi, latihan bersama dan memper­siapkan pertandingan,” tandasnya.

(Imam/net)