Untitled-4BOGOR, Today – Menyambut datangnya bulan suci Rama­dhan 1436 Hijriyah dalam waktu dekat ini, Aston Bogor Hotel & Resort menyuguhkan program menarik bagi para tamunya. Dengan mengusung program ‘Meeting dan Bera­mal’, pihaknya menawarkan paket meeting Rp618 ribu yang di dalamnya sudah termasuk donasi Rp10 ribu untuk kaum dhuafa dan anak yatim.

“Bulan Ramadhan meru­pakan bulan penuh berkah, setiap amal baik yang dilaku­kan akan dilipat gandakan. Oleh sebab itu, Aston Bogor Hotel & Resort mengajak para tamu untuk mengadakan keg­iatan bisnis sekaligus bera­mal melalui program Meeting &dan Beramal,” ungkap Assis­tant Public Relation Manager Aston Bogor Hotel & Resort, Ranky Safitri, , kepada BOGOR TODAY.

Dijelaskan Ranky, pa­ket tersebut dibanderol Rp 618.000 per orang termasuk menginap di Superior Twin Sharing Room, Sahur, cof­fee break, ta’jil, dan makan malam. “Dari paket tersebut, akan disisihkan Rp 10.000 untuk disumbangkan kepada kaum dhuafa dan anak yatim,” terangnya.

Tidak hanya itu, lanjut dia, Aston Bogor Hotel & Resort juga menawarkan paket If­tar Dinner Buffet seharga Rp 189.000 per orang bagi yang ingin berbuka puasa bersama teman, keluarga, maupun ko­lega.

“Santapan berbuka puasa akan dihidangkan dalam ben­tuk prasmanan atau buffet mu­lai dari aneka kue tradisional sebagai ta’jil pendamping ber­buka yang manis dan gurih hingga hidangan utama khas Timur Tengah. Untuk paket Iftar Dinner Buffet ini Aston Bogor Hotel & Resort mena­warkan promo makan ber-10 bayar 8,” bebernya.

Promo Ramadhan yang di­tawarkan oleh Aston Bogor Hotel & Resort ini akan berlaku pada 18 Juni 2015 hingga 14 Juli 2015.

Aston Bogor Hotel & Resort sendiri merupakan hotel dan resor bintang 4 yang terle­tak di kawasan komersial dan hiburan Nirwana Epicentrum Bogor Nirwana Residence (BNR). Aston Bogor memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta be­berapa kamar suite.

Fasilitas yang dimiliki Aston Bogor meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ball­room besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, ter­dapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam ho­tel seperti , pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar di luar ruang.

Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, JungleFest, Bogor Bowling Center, Family Karaoke, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghad­irkan berbagai pilihan restoran dan cafe.

(Apriyadi Hidayat)

============================================================
============================================================
============================================================