Untitled-1BANDUNG, Today – Dahaga bobotoh dan kerinduan kepada sepak bola akhirnya se­dikit terobati dengan adanya pertandingan langka antara Bintang Bandung vs Selebri­tis FC di Stadion Siliwangi, Selasa (16/5).

Pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB. Laga ini dipersembahkan oleh PT Sinar Terang Anugerah dari Masyarakat untuk Masyarakat Pecinta Sepakbola.

Kubu Bintang Bandung akan diperkuat oleh pemain bintang kolborasi asal Kota Kembang macam Atep, Diaz Angga Putra, Tony Sucipto, Tantan, Abdul Rahman, I Made Wirawan, serta Airlangga Sucipto.

Kemudian pemain masa kini berkolab­orasi dengan bintang lawas Persib seper­ti, Jajang Nurjaman, Adjat Sudrajat, Rob­by Darwis, Iwan Sunarya, Yusuf Bachtiar dan bintang lawas lainnya.

Sementara itu di kubu Selebritis FC bakal diperkuat Gusti Randa, Judika, Vicky Notonegoro, Vernard Hutabarat, Ricko Ceper, Ibnu Jamil dan mantan pe­main nasional, Rocky Putiray.

Baca Juga :  Ribuan Suporter Nyalakan 1000 Lilin dan Gelar Doa Bersama di Stadion Pakansari 

Mengenai jalannya pertandingan, skor berakhir 4-1, dimana Bintang Pers­ib mengungguli Selebriti FC.

Menurut Djajang Nurjaman, laga tadi me­mang digelar untuk hiburan semata, namun sambutan bobotoh cukup antusias seperti lay­aknya menyaksikan Persib Bandung mentas.

“Pertandingan tadi hanya untuk hiburan saja. Tapi pemain kita dapat sambutan ba­gus dari penonton mungkin karena mereka rindu Persib bermain,” ujarnya saat diwawa­ncara di Stadion Siliwangi, Selasa (16/6).

Janur juga di laga itu merumput bareng mantan punggawa Persib lainnya seperti Yusuf Bachtiar dan Adjat Sudrajat. Menu­rutnya dia pun bisa sekaligus bereuni dengan pemain yang statusnya merupakan legenda Maung Bandung.

Keterampilan mereka pun masih terpelihara dengan baik meskipun dari kondisi fisik faktor usia tidak bisa di­bohongi. “Saya pergunakan untuk ajang silaturahim saja dengan pemain dan juga man­t a n – mantan pemain,” lanjutnya.

Baca Juga :  Gubernur Jabar Sampaikan Duka Mendalam Tragedi Kanjuruhan

Ketua pelaksana, Jafar Sidik, men­gatakan dengan adanya pertandingan ini, bobotoh sangat terhibur. Kerin­duan akan sepak bola tanah air yang dirasakan masyarakat khususnya Kota Bandung, bisa sedikit terobati.

“Laga persahabatan ini kami persembahkan bagi masyarakat sepakbola di Bandung, semoga menjadi pengobat kerinduan masyarakat Bandung yang kala ini merindukan bintang-bintang Persib bermain di lapangan apa­lagi akan hadir artis-artis terke­nal, kami berikan secara terbu­ka bagi masyarakat karena laga ini gratis,” tutur Fajar.

“Mudah-mudahan, kegiatan yang kita laksanakan menjadi ajang sila­turahmi yang posi­tif bagi insan sepak­bola di Bandung,” tambahnya.

(Imam/net)