Berita-2BOGOR, Today – Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) yang beberapa waktu lalu telah dilakukan pemilihan se­cara serentak dan sempat menggantung tidak bisa melak­sanakan pelantikan, akhirnya menemui titik terang.

Pasalnya, hambatan tunggal pelantikan KOK tidak bisa digelar, yakni adanya kekosongan pucuk kepemiminan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bo­gor tengah mengalami kekosongan.

Usai terpilih sebagai Ketum KONI Kabupaten Bogor periode 2015-2019, Rusdi AS berjanji untuk segera melantik para pengurus KOK Kabupaten Bogor. Tak heran 40 pengu­rus KOK menyambut baik dan menagih janji untuk segera dilakukan pelantikan.

Baca Juga :  Daftar Negara Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022, Sekaligus Jadwal Pertandingan

“Seperti halnya Musyawarah Olahraga Kabupaten Bo­gor Luar Biasa (Musorkablub), saya juga tidak ingin terlalu lama menunda pepantikan pengurus KOK. Pasalnya ini merupakan rangkaian rantai pembinaan atlet,” katanya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Taekwon­do Jawa Barat itu melanjutkan, bahwa KONI Kabupaten Bo­gor siap melantik pengurus KOK usai Lebaran nanti setelah kepengurusan KONI Kabupaten Bogor terbentuk.

Baca Juga :  Berikut Tim Negara Yang Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia

“Setelah lebaran nanti akan segera kami lantik. Saat ini kami tengah meng-update pengurus KOK. Pasalnya, beber­apa saat lalu masih ada pengurus KOK yang belum meny­erahkan berkas kepada kami,” ungkapnya.

“Rencananya, pelantikan pengurus KOK se-Kabupaten Bogor tersebut akan dilakukan berbarengan dengan pel­antikan jajaran pengurus KONI Kabupaten Bogor periode 2015-2019. Selain itu, semua KOK juga akan dilibatkan dalam pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018 mendatang yang akan digelar di Kabupaten Bogor,” lanjutnya.

(Adilla Prasetyo Wibowo)