sriwijaya-fc-kalahkan-semen-padang-fc-di-scm-cup-2015_20150120_180802PALEMBANG, Today – Manajemen Sriwijaya FC merasa kag­et setelah mendapat kabar keikutsertaan striker Titus Bonai dalam turnamen antarkampung (tarkam) kemarin. Titus memperkuat klub Tirta Tama Sumber Rejo FC yang bermain di Tanggamus, Lampung.

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta nasional, Senin (15/6) pukul 13.00 WIB, Tibo, sapaan Titus, membawa klub tersebut unggul 3-1 atas Persekab FC.

Usai pertandingan, tampak terlihat awak media setempat mencoba mendekati Tibo untuk melakukan wawancara, na­mun Tibo enggan berkomentar terkait keikutsertaannya di tarkam tersebut.

Sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC menegaskan ke­pada seluruh pemain untuk tidak mengikuti tarkam. Sebab, mereka tidak mau pemain mengalami cedera, mengingat permainan di tarkam menjurus kasar.

Manajemen Sriwijaya FC serasa kecolongan karena sejauh ini Tibo meminta izin ikut shooting sinetron se­rial tele­visi Tendangan Si Madun.

Seretaris tim Achmad Haris saat dikonfirmasi merasa kaget dan men­gaku belum tahu kebenarannya. “Saya belum tahu kabar itu. Nanti saya tanya Tibo dulu, apa benar dia main tarkam itu,” kata Haris.

(Imam/ net)