BANDUNG, Today – Vladimir Vujovic resmi hengkang dari Persib Bandung. Keputusan ini dia ungkapkan setelah bertemu dengan pihak manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Senin (15/6/2015).

“Saya secara resmi memutus kontrak bersama klub dan ked­ua belah pihak sudah membuat kesepakatan,” katanya.

Vakumnya kompetisi, jadi alasan legiun asing asal Montene­gro ini memutuskan kontrak. Sebab, Vlado -sapaannya- merasa nasibnya tidak jelas seusai sepak bola Indonesia dilanda polemik.

“Tidak ada yang bisa menjamin apakah liga akan kembali digelar September atau tidak. Tidak ada latihan, tidak ada per­tandingan dan terkait gaji kami tidak punya kejelasan. Saya harus memikirkan keluarga saya dan tentang masa depan saya juga,” beber dia.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

Dia tak menampik, dilema dengan situasi yang terjadi di du­nia sepak bola Indonesia dewasa ini. Bagaimana ti­dak, setelah adanya perseteruan PSSI dan Kemen­pora, akhirnya FIFA pun memberikan sanksi. Padahal, dia akui sudah kerasan tinggal di Band­ung untuk membela Persib.

“Jadi ini momen sulit bagi saya, tapi di samp­ing itu juga jadi momen yang bagus. Karena semua mempunyai kenangan yang postitif ten­tang saya, karena musim lalu bisa memberikan trofi (ISL),” ulasnya.

Vlado pun belum memu­tuskan, setelah hengkang dari Persib akan bermain di ke klub mana. Mengingat kompetisi di setiap negara sudah berjalan. Bisa jadi, dia akan mencoba perun­tungan merumput di Liga Timur Tengah.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

“Masa depan saya be­lum tahu. Mungkin saya mencari klub di Timur Tengah sana seperti Liba­non,” ungkapnya.

Keputusannya menin­ggalkan Bandung memang sudah lama dia wacanakan. Vlado pun sudah bicara den­gan petinggi-petinggi di PT Persib Bandung Bermar­tabat (PBB), selaku penge­lola klub.

“Di samping Persib, di sini punya kerja sama yang bagus dari semua elemen, terutama bo­botoh. Mereka selalu mendukung bukan hanya kepada saya tapi kepada tim,” ka­tanya.

Disinggung adakah kemung­kinan dia kem­bali memperkuat Persib, Vlado tak berani berjanji. Namun kata dia, tak menu­tup kemung­kinan jika kompetisi domestik kembali digelar dan status­nya masih mengang­gur .

(Imam/ net)