Tom-Hopper-Leicester_3249128LEICESTER, Today – Tiga pemain Leices­ter City ini ketahuan menggelar pesta seks di kandang pemilik klub mer­eka sendiri, Thailand. Sepertinya emmang tidak ada alasan lagi untuk tidak memecat mereka.

Ketiga pemain tersebut adalah striker Tom Hopper (21 thn), kiper Adam Smith (21), dan bek James Pearson (22). Nama terakhir adalah anak kandungdari manajer tim, Nigel Pearson.

Mereka dipecat Leicester setelah beredar video tidak se­nonoh mereka saat berpesta seks bersama tiga wanita lokal di Bangkok baru-baru ini. Leicester memang tengah berada di ibukota Thailand itu dalam rangka tur setelah musim lalu rampung. Klub ini sejak tahun 2010 dimiliki oleh keluarga pengusa­ha Thailand, dengan Vichai Srivad­dhanaprabha sebagai chairman.

Baca Juga :  Tahun Ini Akan Ada Dua GOR yang Akan Berdiri di Kota Bogor Sebagai Janji Kampanye Wali Kota

Video itu mereka rekam sendiri tapi di-share ke sejumlah teman mer­eka dan kemudian bocor ke media dan langsung diberitakan Sunday Mirror. Begitu terungkap di media, Leicester segera memulangkan ke­tiga pemainnya itu dan memecat mereka.

Baca Juga :  KORMI Kota Bogor Raih 9 Juara di 5 Inorga pada Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

Dalam keterangannya, pihak Leicester mengatakan bahwa apa yang dilakukan Hopper, Smith dan Pearson bertentangan dengan seja­rah, tradisi dan aspirasi klub, untuk senantiasa memberi pesan promosi, keseteraan, dan nilai-nilai kekeluar­gaan yang positif kepada masyara­kat.

(Adil | net)