@Kantor Redaksi Harian BO­GOR TODAY kedatangan tamu istimewa menjel­ang berbuka puasa, Senin (22/6/2015). Rombongan Hotel Savero Golden Flower Bogor yang di pimpin General Manager, Kris­na Permana, melakukan kunjungan ke kantor redaksi yang terletak di Jalan Heulang No. 9, Tanahsareal, Kota Bo­gor ini.

Selain untuk mempererat tali silat­urahmi antara pelaku usaha dan me­dia, dalam kunjungan tersebut mana­jemen Savero juga mengajak awak BOGOR TODAY untuk berbuka puasa bersama. Ya, itulah ide out of the box dari Krisna Permana. Biasanya, media yang diundang ke hotel untuk buka puasa bersama, ini malah sebaliknya.

Namun, konsep tersebut terny­ata membuat suasana lebih hangat. Obrolan demi obrolan antar karyawan BOGOR TODAY dengan Hotel Savero pun tampak akrab. “Kita mencoba membuat apa yang orang lain tidak lakukan. BOGOR TODAY kami pilih sebagai media pertama yang dikun­jungi dalam silaturahmi ini karena se­lalu berkomitmen dalam mendukung iklim investasi di Bogor. Bahkan, hotel kami belum dibuka pun, BOGOR TO­DAY sudah memberitakan,” ungkap Krisna, membuka sambutan.

Baca Juga :  Menteri LHK Puji Prestasi Kabupaten Bogor Dalam Hal Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Sikap keramahtamahan (hospi­tality) juga Savero tunjukan sebagai bagian dari pelayanan yang selalu dit­erapkan kepada para tamunya. “Kami berharap setelah silaturahmi ini bisa terjalin kerjasama yang lebih baik lagi dalam berkontribusi untuk Bogor. Oiya, kami juga akan berkomitmen dalam program pemerintah Bogoh ka Bogor dengan mengusung kearifan lokal, baik dari sisi makanan, orna­men dan lain sebagainya,” katanya.

Sementara itu, Komisaris BOGOR TODAY, Alfian Mujani, yang menerima langsung kunjungan tersebut, men­gapresiasi apa yang dilakukan jaja­ran manajemen Hotel Savero Golden Flower Bogor. Menurutnya, salah satu yang paling indah dari puasa Ramad­lan adalah kesediaan umat Islam un­tuk makan pada waktu yang sama dan tidak makan pada waktu yang sama.

Baca Juga :  Kecelakaan, Truk Angkut Sepeda Motor Baru Terperosok ke Parit di Tol Belmera

“Ada hikmah yang terlahir dari kondisi semacam ini, yakni men­guatnya rasa persaudaraan dan keber­samaan dalam iman. Betapapun yang dimakan saat berbuka berbeda-beda, namun keadilan Allah untuk memba­hagiakan orang yang yang berbuka adalah sama. Ini membuktikan bahwa kelezatan makanan adalah urusan lidah, sementara kenikmatan puasa adalah urusan hati,” katanya.

Tampak hadir dalam momen ke­bersamaan tersebut, Director Of Sales Savero Dendi Basuworo, PR Manager Savero Viona Dewi, HRD Manager Savero Dwi Haryono, Front Office Savero Manager Alex Afriyadi, Ban­quet Sales Manager Savero Ivan Satya­van, Executive House Keeper Savero Onil Adisastra dan jajaran karyawan lainnya. Hadir pula Direktur Umum BOGOR TODAY Budi Pamungkas, Koordinator Liputan BOGOR TODAY Yuska Apitya Aji, beserta awak BOGOR TODAY lainnya.

(Apriyadi | Guntur)