HL-(1)Memanfaatkan momen bulan Ramadhan, Datsun menggenjot target penjualan dengan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah Down Payment (DP) Datsun Go hanya Rp 9 juta saja

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

Ragam promo penjualan me­narik diberikan beberapa pabrikan jelan pertenga­han Ramadhan ini, di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015. Di antara promo tersebut, Datsun Indonesia memberikan pena­waran yang cukup signifikan.

Datsun menawarkan keringanan uang muka bagi calon konsumen. Me­nariknya, cukup dengan uang muka (DP/down payment) mulai Rp 9 jutaan, konsumen sudah bisa membawa pu­lang Datsun Go.

“Kita tawarkan uang muka mulai Rp 9 jutaan. Program tersebut baru saja dimulai minggu ini, dan memang masuk program khusus bulan Rama­dhan 2015,” ucap wiraniaga di booth Datsun, dikutip KompasOtomotif, Se­lasa (23/6/2015).

Konsumen yang tertarik bisa mengambil promo uang muka Rp 9 jutaan, bisa mengikuti paket dari leas­ing resmi Datsun Finance. Hanya saja pilihan tipe terbatas, yakni cuma Dat­sun Go+ Panca tipe D dan Go Panca tipe T.

“Masa angsuran seperti biasa, ada tiga paket pilihan yang kami tawarkan. Masa paket 36 kali pembayaran atau tiga tahun, 48 kali pembayaran atau empat tahun, dan 60 kali atau sama dengan lima tahun masa angsuran,” jelas wiraniaga itu. (*)