Untitled-1BANDUNG, Today – Setelah dili­burkan selama lima hari untuk menyambut Bulan Ramadan, Diklat Persib kembali mengge­lar latihan perdana di Lapangan Kaveleri.

Latihan yang dilakukan sore hari menjelang buka puasa ini dilakukan dengan intensitas ti­dak terlalu tinggi.

Pelatih Diklat Budiman hanya menginstruksikan anak asuhnya melakukan gerakan-gerakan menjaga sentuhan. Lalu, mer­eka melakukan jogging, passing dan shooting.

“Kita coba tetap menjaga kondisi kebugaran anak-anak. Latihan hari pertama ini kita coba adaptasi dulu pemain den­gan kondisi puasa,” kata Budi­man usai melatih.

Baca Juga :  Kadispora Kabupaten Bogor Apresiasi Blended Exhibition Pemuda Berdaya

Pelatih yang pernah berkos­tum Persib ini mengatakan, se­lama latihan pemain binaannya dapat mengikuti semua intruksi yang diberikan.

Ia pun cukup senang selama libur lima hari, semua pemain tetap menjalankan latihan se­cara mandiri.

“Secara umum fisik pemain tetap stabil. Pemain sepertinya tetap menjaga kebugaran sela­ma libur lima hari lalu. Kedepan kita selama Ramadan akan lati­han sore hari karena ada kom­petisi juga,” ucapnya.

Baca Juga :  Bima Arya Dukung Pembinaan Bibit Atlet Inline Skate di Kota Bogor

Selama Ramadan tim akan mengikuti setidaknya dua kom­petisi. Tim Diklat U-19 dan U-17 bermain pada Liga Ngabuburit dan satu tim lagi, Persib U-19 juga tampil pada Cianjur Super League ( C S L ) .

(Imam/ net)