Untitled-1MENYAMBUT bulan suci Ramadhan, Hotel Savero Gold­en Flower Bogor mengusung tema Feel The Harmony of Ramadhan. Program yang ber­langsung sejak 18 Juni hingga 17 Juli 2015 ini menawarkan beragam promo menarik mulai dari kamar, keperluan meet­ing hingga restoran yang me­nyuguhkan menu penggugah selera.

Public Relations Manager Ho­tel Savero Golden Flower Bogor, Viona Dewi Kristalina, mengata­kan bahwa jauh sebelum Rama­dhan tiba, pihaknya telah me­nyuguhkan program early bird voucher yang bisa dimanfaatkan di bulan Ramadhan ini. “Jadi, kami menyiapkan voucher yang dijual Rp60 ribu. Voucher itu bisa digunakan untuk berbuka puasa dengan konsep all you can eat alias makan sepuasnya,” ungkap Viona kepada BOGOR TODAY.

Meski voucher tersebut sudah habis terjual, Viona menyatakan bahwa Savero masih memiliki beragam program menarik lain­nya yang bisa dinikmati selama bulan Ramadhan. “Untuk kamar kami berikan rate spesial, yakni Rp567 ribu per malam. Rate tersebut sudah termasuk sahur untuk dua orang. Ada juga meet­ing package mulai dari Rp500 ribu per pac yang di dalamnya sudah termasuk sahur, ruang meeting dan dinner,” beber dia.

Pada divisi food and beverage, lanjut dia, merupa­kan divisi paling sibuk selama Ramadhan karena dipengaruhi oleh tadisi buka bersama. “Kelebihannya, di resto kami bisa reserve. Segmen yang datang kebanyakan family, ada juga komunitas seperti reuni teman-teman sekolah ataupun grup arisan,” katanya.

Untuk menu, selain menye­diakan beragam masakan dari berbagai negara, Savero juga mengandalkan menu khas In­donesia, misalnya Ayam Gore­ng khas Jakarta, Soto Bogor, Laksa, Toge Goreng. Ada pula bergam olahan ikan, ayam dan daging. “Untuk minuman kami mengandalkan Spring Lechy yang cocok sebagai sajian buka puasa. Karena dianjurkan ber­buka dengan yang manis,” im­buhnya.

Mengenai Hotel Savero Golden Flower sendiri, meru­pakan penginapan berbintang empat. Lokasinya sangat strategis di jantung kota hujan atau dekat dengan pintu 2 dan 3 Kebun Raya Bogor. Pada ek­sterior kesan bangunan khas Eropa membuat Savero tam­pak elegan. Pada bagian dalam tampak simpel yang didomi­nasi warna abu-abu, putih dan emas yang menacarkan sua­sana tenag dan mewah.

Kamar-kamar Golden Flower Savero Bogor ter­diri dari tipe Superior (68 kamar), Deluxe (56 kamar), dan yang paling mewah Suite (4 kamar). Untuk menjaga ke­bugaran serta relaksasi, tamu juga difasilitasi dengan pusat kebugaran, spa, dan kolam re­nang semi indoor.

Dalam waktu dekat, fasilitas menarik yang belum pernah ada di Bogor adalah tempat hangout yang berada pada rooftop dan diberi nama Sky Lounge. Sementara untuk mendukung kegiatan MICE, Hotel Savero Bogor dilengkapi satu ballroom berdaya tam­pung 1.100 pengunjung, dan 11 ruang meeting yang nyaman.

(Apriyadi Hidayat)