Untitled-6MADRID, Today – Spekulasi soal masa depan Sergio Ramos mendapat perhatian dari man­tan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon. Calderon meyakini Ramos tak bahagia di Ma­drid dan siap mencari pelabuhan yang baru.

Ramos memang sedang gencar dikabar­kan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Dari beberapa klub yang dikaitkan, Manchester United menjadi klub yang disebut-sebut terdepan mendapatkan tanda tangan bek berusia 29 tahun itu. “Sudah jelas ia (Ramos) tidak bahagia di Madrid karena presiden (saat ini) menolak memperpanjang kontraknya seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (24/6/2015).,” tutur Calderon,

Baca Juga :  Aksi Manuever Atlet Penerjun Payung Cup 2022

Menurut pria 64 tahun itu, Presiden El Real saat ini yakni Florentino Perez memang ter­lihat enggan memedulikan dan mempertahankan Ramos. Ia meyakini hal tersebut ada hubungannya dengan masalah pemecatan Carlo Ancelotti.

Baca Juga :  Berikut Tim Negara Yang Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia

“Saya rasa ini adalah hu­kuman (untuk Ramos) karena ia secara terbuka mendukung Carlo Ancelotti. Dia juga men­dukung Iker Casillas. Mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan ke de­pan. (Spekulasi) ini akan san­gat menarik untuk disaksikan. Jika Sergio pergi ke Manchester United, mereka akan sangat beruntung,” tuntasnya.

(Adilla Prasetyo Wibowo)