20140104_192359_muhammad-taufik-pemain-persib-bandungvBANDUNG, Today – Turnamen Sun­rise of Java Cup yang digelar di Banyuwangi pada 30 Juni hingga 5 Agustus mendatang diikuti oleh tiga punggawa Persib Bandung.

Selain Deden Natshir dan Yandi Sofyan yang bergabung dengan Ga­ruda All Star (timnas U-23,red), ge­landang Maung Bandung, Taufiq pun ikut ambil bagian. Hanya saja dia bermain di klub tuan rumah, Perse­wangi Banyuwangi.

“Iya bos ikutan sekalian buat jaga kondisi juga. Kan udah lama nih ga ada pertandingan,” ujarnya.

Baca Juga :  Hasil Klasmen dan Topskor Piala Dunia Qatar 2022

Taufiq mengaku dia sudah me­minta izin pihak klub untuk men­gisi waktu luang di rehat kompetisi. Pemain berusia 28 itu pun mulai menata lagi kekuatan fisiknya dalam merumput di lapangan hijau.

Selama di Surabaya, dia mengaku kerap bermain futsal di malam hari setelah berbuka.

“Nih juga tiap hari latihan, biasa juga malam abis tarawih lati­han sama teman disini. Sem­pat futsal juga sama Evan Dimas. Kemarin juga habis latihan sama Hariono,” lanjut­nya.

Baca Juga :  Aksi Manuever Atlet Penerjun Payung Cup 2022

Menanggapi lawan yang di­hadapinya, Taufiq mengaku senang bisa bertemu dengan Yandi dan Deden. Karena sudah lama mereka tidak bertemu apa­lagi bertarung di lapangan.

“Ya pastinya senang kalau bisa ketemu mereka. Sangat seru bisa sekalian silaturahmi, ada pengalaman bagus pastinya. Kemarin kontek-kon­tek sama Deden, dia sampai mak­sa harus ikut, dia mungkin kangen juga sama saya,” t u k a s ny a .

(Imam/net)