daniel-ricciardo-next-to-red-bull-f1-car-and-fa-18-hornet1SILVERSTONE, Today - Pem­balap tim Red Bull, Daniel Ric­ciardo optimis menghadapi GP Inggris di Sirkuit Silver­stone, Sabtu, 4 Juli 2015.

Ricciardo menjabarkan kelemahan dan kelebihan mobilnya sebagai persiapan jelang balapan.

Dalam delapan serie bala­pan yang sudah digelar, pem­balap asal Australia itu belum pernah meraih podium.

Namun harapan muncul di Sirkuit Silverstone, setelah me­lihat pencapaiannya musim lalu yang menempati podium ketiga di GP Inggris.

Baca Juga :  Hasil Klasmen dan Topskor Piala Dunia Qatar 2022

“Kami tahu kelemahan kami di sirkuit Silverstone adalah lintasan panjang yang lurus. Tapi di sana banyak sudut yang memudahkan mo­bil dan kami memiliki aero­dinamis yang bisa memban­tu,” terang Ricciardo seperti diberitakan, FoxSports, Kamis (25/6/2015).

Sementara itu, pembalap berusia 25 tahun tidak mema­sang target tinggi untuk bisa mengejar Mercedes dan Fer­rari dalam klasemen tim se­mentara.

Baca Juga :  Player Escort Timnas Portugal Cristiano Ronaldo Kontra Ghana Ternyata Anak Asal Indonesia

Hingga serie ke delapan, Red Bulls masih berada di urutan empat dengan men­gantongi 55 poin di klasemen tim sementara, selisih 74 poin dari Williams yang ada diuru­tan tiga.

“Saya tidak berpikir kami bisa bersaing dengan Mer­cedes atau Ferrari, mungkin kami bisa bersaing dengan Wil­liams,” terangnya.

(Imam/net)