442ecda3aaf3ce806b6245a4ab7f58c0PALEMBANG, Today – Bin­tang Chelsea, Diego Costa dipastikan batal datang ke Palembang, Sumatera Selatan akibat bermasalah dengan cedera hamstring.

Sebelumnya, mesin gol in­ternasional Spanyol itu dijad­walkan tampil dalam sebuah laga eksibisi bertajuk Starbol Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palem­bang, Sabtu (27/6) besok.

Meski demikian, pecinta sepakbola tanah air tak perlu berkecil hati karena pihak pe­nyelenggara berjanji meng­ganti absennya Costa dengan mendatangkan dua mantan bintang Real Madrid sekal­igus. Mereka adalah Roberto Carlos dan Guti yang menyu­sul Michel Salgado.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Siapkan Bonus 309 Miliar Bagi Atlet Beprestasi di Asean Para Games 2022

“Skuat Star Ball akan berisi­kan 22 pemain. Costa tidak bisa datang karena bermasalah den­gan cedera hamstring. Sebagai gantinya, Joma menghadirkan dua mantan penggawa Real Ma­drid Roberto Carlos dan Guti untuk mendampingi Michael Salgado,” demikian bunyi rilis resmi dari Joma.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Siapkan Bonus 309 Miliar Bagi Atlet Beprestasi di Asean Para Games 2022

“Pelatihnya Indriyanto Nu­groho dan Francis Weweng­kang,” lanjut rilis tersebut.

Ketiga eks pilar Los Blan­cos tersebut nantinya akan menjadi rekan setim dari para pemain legendaris nasional, semisal Charis Yulianto, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Budi Sudarsono, Maman Abdu­rahman, dan pemain lain­nya.

(Imam/net)