Untitled-3BANDUNG, Today – Gelan­dang Persib Bandung Dedi Kusnandar membenarkan mendapat tawaran men­jalani trial di Jepang sekitar tiga pekan.

Tak hanya itu, pemain asal Sumedang ini pun di­tawari agen untuk merum­put di liga Hongkong.

Kendati begitu, Dado sa­paan dia belum mengeta­hui secara detail nama klub asal Hongkong tersebut.

“Dua-duanya baru seba­tas tawaran saja, baik yang ke Jepang maupun ke Hon­gkong,” ujar Dado kepada awak media belum lama ini.

Dado belum menang­gapi dengan serius ajakan dua klub luar negeri itu. Se­jauh ini, dia akan menung­gu keputusan manajemen Persib terkait nasibnya.

Baca Juga :  Percasi Kabupaten Bogor Targetkan 7 Emas Pada Porprov XIV Jabar 2022

Dia mengaku belum puas membela Maung Bandung. Sebab, secara mendadak kompetisi lokal kudu berakhir. Padahal mantan penggawa Perse­baya Surabaya ini sudah lama minat memperkuat Persib.

“Saya kan masih baru ke Persib. Saya masih in­gin tetap di Persib. Kecuali kalau sudah ada kepastian mungkin saya akan berpikir main ke luar negeri,” katanya.

Jika harus me­milih, Dado lebih ter­goda main di Jepang dibanding bermain untuk klub Hon­gkong. Sebab, menurutnya, level liga di negeri Jepang jauh di atas Hongkong. “Saya den­gar kastanya lebih tinggi di Jepang,” ucap dia.

Baca Juga :  Rumah Sakit Islam Aysha Dukung Germas Dengan Senam Sehat

T a p i hingga saat ini dia ma­sih men­g u n g g u k o n d i s i persepakbo­laan nasional kembali normal. Dengan begitu, bukan tak mungkin dia bakal berkompetisi mem­perkuat Persib.

“Saya lebih mem­prioritaskan Persib. Saya masih ingin di Persib. Mudah-mu­dahan kompetisi kita cepat berjalan lagi,” harapnya.

(Imam/net)