Asian+Beach+Games+Day+5+Beach+Handball+OWC8xv2L7MixBOGOR, Today – Tim Hands­ball Kota Bogor memasti­kan diri keluar sebagai juara umum di ajang Kejuaraan Dae­rah Jawa Barat (Kejurbar) yang digelar beberapa waktu lalu. Kemenangan ini melengkapi prestasi yang ditorehkan oleh Tim Handsball Kota Bogor.

Selain berhasil memboy­ong piala Kejurbar pulang ke Kota Hujan. Kerja keras Tim Handsball Kota Bogor juga membuahkan hasil manis bagi para atlet yang tergabung dan memperkuat kontingen Handsball Kota Bogor.

Pelatih Handsball Kota Bogor, Ahmad Rinata men­gatakan bahwa banyak dari anak asuhnya yang mendapat­kan beasiswa di sekolah negeri melalui jalur prestasi. Sehing­ga mereka yang mendapatkan beasiswa bisa mengecap man­isnya jaminan pendidikan bagi mereka.

Baca Juga :  Kadispora Kabupaten Bogor Apresiasi Blended Exhibition Pemuda Berdaya

“Hampir seluruh atlet yang memperkuat tim handsball yang kemarin mendapatkan prestasi, diterima di sekolah negeri dengan jalur prestasi yang diberikan. Ini merupakan hadiah manis lainnya setelah berhasil merebut posisi juara umum,” katanya.

Lebih lanjut Ahmad ber­harap, ke depannya handsball bisa menjadi olahraga yang banyak dikenal masyarakat luas, selain itu handball juga banyak memberikan prestasi bagi Kota Bogor.

Sebagai bentuk rasa syu­kur atas prestasi yang telah diraih, baik berupa kemenan­gan sebagai juara umum dan mendapatkan beasiswa bagi para atlet. Diwujudkan dengan berbagai bersama anak yatim piatu.

Baca Juga :  14 Atlet NPCI Kabupaten Bogor Jalani Pemeriksaan Mata

Sedikitnya 20 orang at­let tim handball Kota Bogor, melakukan giat buka bersama untuk merayakan syukuran kemenangan pada ajang Ke­jurbar lalu. Kegiatan buka bersama ini dilakukan di Jalan Cibalagung, Kota Bogor, den­gan melibatkan beberapa anak yatim.

“Kegiatan ini merupakan acara syukuran untuk ke­menangan tim handball di Ke­jurbar lalu, ini langkah seder­hana atas rasa syukur kami bisa meraih prestasi itu. Kami juga berbagi sedikit kepada para anak yatim agar ikut mera­sakan kebahagiaan, terutama saat ramadhan,” pungkasnya.

(Adilla Prasetyo Wibowo)