bergomiMILAN, Today – Legenda Inter Mi­lan, Giuseppe Bergomi, meya­kini mantan timnya itu bisa menantang Juventus dalam perburuan trofi Scudetto musim depan. Bergomi berpendapat beberapa pemain anyar Nerazzur­ri bisa membantu mer­eka menghapus hasil mi­nor yang kerap mendera dalam beberapa musim terakhir.

Usai merekrut Jeison Mu­rillo dan Geoffey Kondogbia, rasa optimis langsung menyembul di skuad asuhan Roberto Mancini. Lini pertahanan yang rentan ke­bobolan di musim lalu bisa diantisipasi dengan ke­datangan Murillo.

Baca Juga :  Berikut Tim Negara Yang Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia

Sementara Kondogbia selain bisa menjadi ben­teng pertama saat La Beneamata diserang, pemain asal Prancis itu juga tak segan membantu tim melaku­kan serangan. Bahkan, pemain yang didatangkan dari AS Monaco itu dipercaya Bergomi akan menjadi sosok penting Inter di musim depan.

“Mereka (pemain baru) akan membantu Inter menantang Juve bersaing memperebutkan trofi Scu­detto. Skuad ini juga bisa bersaing baik di kompetisi Eropa,” jelas Bergomi seperti mengutip Goal, Senin (29/6/2015).

Baca Juga :  David Beckham Dikabarkan Akan Membeli Mantan Klubnya itu Manchester United

“Jelas untuk sukses di Eropa memiliki kekuatan fisik tidaklah cukup. Anda juga harus memiliki teknik. Yang pasti, pembelian Kondogbia membuat saya ya­kin karena ia merupakan raksasa yang memiliki kaki luar biasa,” urainya.

(Adilla Prasetyo Wibowo)