Untitled-11JAKARTA TODAY – Twitter Indonesia kembali melakukan pencarian untuk posisi Business Head setelah Rick Mulia memutuskan undur diri dari posisi tersebut dan kini dilaporkan kembali ke perusahaan Wego.

Perusahaan penyedia lay­anan mikroblog 140 karakter itu berkata tetap berkomit­men dan akan terus berinves­tasi membangun operasional di Indonesia karena “sudah memiliki banyak rencana me­narik hingga akhir tahun ini,”. Dalam sebuah keterangan per­snya, pihak Twitter Indonesia mengatakan kemunduran Rick didasarkan atas alasan pribadi, khususnya soal basis kerja.

Baca Juga :  Buntut Pengusiran ASN dan Wartawan, Kepala KCP PT Pos Sidikalang Dicopot

Rick saat ini berbasis di Singapura dan peran sebagai pemimpin di In­donesia mengharuskan ia pindah ke Jakarta. “Namun saat ini Rick tidak dapat melakukan­nya karena alasan pribadi,” tulis juru bicara Twitter Indonesia, Senin (29/6).

Baca Juga :  Kebijakan Pemerintah, Gaji ke-13 PNS Cair dan Tarif Listrik Naik Hari Ini 1 Juli 2022

Sebelum bergabung dengan Twitter pada November 2014, Rick bekerja di Wego yang menyediakan layanan mesin pencari untuk kegiatan wisata.

Twitter juga baru saja kehilangan CEO sete­lah Dick Costolo mundur per 1 Juli 2015 dan digantikan oleh CEO sementara Jack Dorsey, yang tak lain adalah salah satu pendiri Twitter.

(Yuska Apitya/net)