Untitled-11JAKARTA TODAY – Twitter Indonesia kembali melakukan pencarian untuk posisi Business Head setelah Rick Mulia memutuskan undur diri dari posisi tersebut dan kini dilaporkan kembali ke perusahaan Wego.

Perusahaan penyedia lay­anan mikroblog 140 karakter itu berkata tetap berkomit­men dan akan terus berinves­tasi membangun operasional di Indonesia karena “sudah memiliki banyak rencana me­narik hingga akhir tahun ini,”. Dalam sebuah keterangan per­snya, pihak Twitter Indonesia mengatakan kemunduran Rick didasarkan atas alasan pribadi, khususnya soal basis kerja.

Baca Juga :  Pria di Tangsel Gantung Diri Diduga Tak Kuat Asam Lambung Gak Sembuh-Sembuh

Rick saat ini berbasis di Singapura dan peran sebagai pemimpin di In­donesia mengharuskan ia pindah ke Jakarta. “Namun saat ini Rick tidak dapat melakukan­nya karena alasan pribadi,” tulis juru bicara Twitter Indonesia, Senin (29/6).

Baca Juga :  Diduga Tertabrak Kereta, Wanita di Kali Angke Tangsel Ditemukan Tewas

Sebelum bergabung dengan Twitter pada November 2014, Rick bekerja di Wego yang menyediakan layanan mesin pencari untuk kegiatan wisata.

Twitter juga baru saja kehilangan CEO sete­lah Dick Costolo mundur per 1 Juli 2015 dan digantikan oleh CEO sementara Jack Dorsey, yang tak lain adalah salah satu pendiri Twitter.

(Yuska Apitya/net)