janur

BANDUNG, Today-Pelatih Djadjang Nurdjaman merasakan tubuh dan hatinya gemetar manakala melihat tayangan televisi yang menyiarkan berita tentang jatuhnya sanksi dari FIFA kepada sepak bola Indonesia.

Djanur, sapaan akrabnya, sudah mengetahui kabar perihal sanksi FIFA tersebut sebelum televisi menayangkan beritanya. Namun, tetap saja dia tak kuasa menahan diri dengan perasaan kaget bercampur kesedihan.

“Ada shock juga, dan memang agak bergetar melihatnya, walaupun sebelumnya saya udah tahu, udah dapat informasi, tapi begitu lihat dari televisi sedih juga,” kata Djanur.

Baca Juga :  Gibas Sukses Gelar Pertandingan Muaythai, Wakil Walikota : Ganti Tauran Dengan Prestasi

Djanur juga tidak bisa bicara banyak melihat kejadian ini yang menurutnya akan berdampak besar dan meluas ter­hadap persepakbolaan nasional.

“Tentunya perasaan saya ini sama juga dengan pelaku sepak bola lainnya, saya yakin seluruh Indone­sia juga sedih melihat kejadian hari ini,” tambah pelatih kelahiran Maja­lengka ini.

Mengenai program ke de­pannya bersama tim, Djanur sendiri masih menunggu kepas­tian dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), selaku pen­gelola tim Persib.

Baca Juga :  Gibas Sukses Gelar Pertandingan Muaythai, Wakil Walikota : Ganti Tauran Dengan Prestasi

“Saya menunggu kepu­tusan dari manajemen nanti seperti apa. Ke depannya apakah akan dibubarkan, diliburkan, ataupun gimana nantinya ter­gantung keputusan manajemen,” tandas­nya.

Diberitakan se­belumnya, Direktur Oprasional PT PBB, Risha Adhi Widjaya me­nyatakan dalam waktu dekat ini akan segera mengadakan rapat in­ternal manajemen guna membahas masa depan Persib.

(Imam/net)