Samsul-Arif1JAKARTA, Today – Satu lagi pe­main Indonesia mendapatkan ta­waran merumput di luar negeri. Adalah Samsul Arif, striker Arema Cronus yang mendapatkan peluang itu.

Pemain 30 tahun itu mendapat­kan ta­w a r a n u n t u k b e r ­gabung dengan s a l a h satu klub asal Malaysia. Tapi, dia ma­sih menahan diri untuk blak-blakan soal rencananya ke depan karena masih terikat kontrak dengan Arema Cronus.

“Bener, saya sudah ada agen yang nawari, Mas. Nanti kira-kira Septem­ber gabung. Tapi saya belum bisa se­butkan apa klubnya,” katanya, Rabu (10/6).

Pemain asal Lamongan itu bahkan menyebut tawaran tersebut ibarat durian runtuh. Pasalnya, di tengah kemelut sepak bola Nasional dan keti­dakpastian kompetisi, ada tawaran menggiurkan.

Samsul semakin bersemangat setelah tahu Greg Nwokolo bisa ber­main di luar negeri meski Indonesia sedang disanksi FIFA.

“Saya sudah cari Info, katanya sih boleh main di luar negeri walau­pun negaranya disanksi. Ini tantan­gan baru harus berani main di luar,” pungkasnya.

Sejatinya, Samsul bukan kali pertama ini mendapatkan tawaran merumput di luar negeri. Pemain yang berposisi striker tersebut sudah dua tahun belakangan mendapatkan tawaran merumput di negeri jiran.

(Imam/net)