Untitled-9BOGOR, TODAY – Polres Bogor memperingati HUT Bhayangkara ke-69 dengan semangat kekeluargaan yang dibalut dalam bentuk “ngari­ung bareng polisi” dengan tema ‘Melalui Revolusi Mental, Polri Siap Memantapkan Solidi­tas dan Profesionalisme’.

Tema tersebut diambil se­bagai bentuk dukungan ter­hadap pembangunan nasional dan dibuka dengan menggelar buka puasa bersama yang dige­lar di Gedung Tegar Beriman, Rabu (1/6/2015).

Kapolres Bogor, AKBP Suyu­di Ario Seto mengungkapkan jika syukuran HUT Bhayangkara ke-69 ini dijadikan sebagai awal untuk memerangi curas, curat dan curanmor, penipuan, pe­malsuan, narkoba dan kenaka­lan remaja demi menjaga Kamb­tibmas di Kabupaten Bogor.

“Polres Bogor telah men­canangkan dan melakukan program unggulan seperti apel bersama kewilayahan, ngari­ung bareng polisi, goes kamb­tibmas, polisi berkebun, polisi tausiyah, polisi door to door, patroli Go spot dan sosialisasi kemasyarakat semua itu untuk menciptakan rasa aman, nya­man,” ujar AKBP Suyudi.

Baca Juga :  Viral Oknum Polisi di Bogor Minta Uang ‘damai’ 600 Ribu

Tak lupa Kapolres pun me­minta kepada Doa kepada para tamu undangan yang hadir atas kecelakaan pesawat Hercules C-130 di Medan semoga amal dan kebaikkan nya di terima di sisi tuhan yang maha esa dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan.

Sementara itu Bupati Bogor, Nurhayanti mengucapkan teri­ma kasih atas kerjasama dan sinegritas di Hut Bhayangkara ke-69, untuk mewujudkan ka­mtibnas di Kabupaten Bogor. Karena dengan penduduk yang mencapai 5,3 juta jiwa perlu sinegritas yang kuat untuk ter­us menjaga.

Baca Juga :  Lengkapi Surat-surat, Operasi Zebra Lodaya 2022 Bakal Digelar di Bogor

“Saya akan mendorong terus Polres Bogor menjadi Polresta Cib­inong dengan 40 polsek di dalam­nya untuk menjaga keamaanan dan ketertiban di wilayah Kabu­paten Bogor,” singkatnya.

Dalam acara ngariung bareng polisi ini di isi siraman rohani ke­pada seluruh jajaran polres Bo­gor oleh ust taufiqrohman dan di berikan beberapa penghargaan kepada tokoh masyarakat,pelajar dan jajaran kepolisian dan juga santunan kepada anak yatim.

(Rishad Noviansyah)