Untitled-4MADRID, Today – David de Gea tertangkap kamera televisi ketika dia tiba di bandara di kota Madrid. Spekulasi mere­bak, tapi De Gea mengaku dirinya hanya ingin liburan.

De Gea mendarat di Bandara Adolfo Suarez Madrid- Barajas, Kamis (2/7/2015) waktu setempat, dengan didam­pingi kekasihnya, Edurne Garcia Almagro. Dia sempat me­layani permintaan foto bareng dari penggemar, sebelum akhirnya berlalu.

Kedatangan De Gea di Madrid itu tertangkap kamera televisi. Hal ini membuat media Spanyol bertanya-tanya, apakah kiper berusia 24 tahun itu akan melakukan pem­bicaraan dengan Real Madrid? ”Saya datang ke sini untuk beristirahat. Saya sedang berlibur. Semuanya baik-baik saja,” jawab De Gea singkat seperti dilansir AS.

Baca Juga :  Rumah Sakit Islam Aysha Dukung Germas Dengan Senam Sehat

De Gea sudah lama dikabarkan merapat ke Madrid. Namun, sampai saat ini, belum ada kesepakatan terjalin antara Madrid dan klub De Gea saat ini, Manchester United.

Madrid dikabarkan sempat memberikan penawaran untuk De Gea sebesar 13 juta poundsterling. Namun, United menolaknya.

Baca Juga :  Jelang FIFA Matchday Timnas Indonesia Versus Curacao Kadispora Cek Persiapan

Baru-baru, beberapa media Inggris mengabarkan bahwa United bisa saja tidak menjual De Gea dan membiarkan sang kip­er menghabiskan sisa setahun kontraknya di Old Trafford.

De Gea sendiri diperkirakan akan kem­bali ke Manchester dalam waktu dekat. Manajer United, Louis van Gaal, menjad­walkan para pemainnya untuk bergabung ke pusat latihan tim di Carrington pada Senin (6/7) mendatang. Setelahnya, Unit­ed akan melakukan persiapan pramusim dengan menjalani tur ke Amerika Serikat.

(Adil / net)