MAKASAR, Today – PSM Makassar mencari sosok pelatih yang tepat setelah tim dibubarkan pada Mei lalu. Mereka akan mencari pelatih yang me­miliki ikatan emosional dan pernah menjadi legenda di Juku Eja.

Salah satu nama yang dilontarkan menjadi calon pelatih adalah eks legi­un asing mereka, Luciano Leandro. Pemain asal Brazil yang telah men­jadi bagian tim saat PSM sejak Liga Indonesia II.

BACA JUGA :  KLHK Gelar Kick Off Meeting, Siti Nurbaya Targetkan RPP PPPLH Selesai Juli 2024

“Memang benar, dia meminta izin untuk menjadi pelatih kepala PSM. Kalau dia setidaknya kami sudah tahu bagaimana kualitas­nya. Tapi kami belum bisa pu­tuskan sekarang karena kondisi sepak bola kita belum menentu,” kata Sumirlan, direktur operasional PSM.

Situs PSM melansir, jika lelaki asal Brazil itu mengaku senang bisa men­jadi kandidat pelatih PSM. Dia siap jika nantinya dirinya ditunjuk oleh manaje­men untuk menukangi Juku Eja.

BACA JUGA :  Usai Diguyur Hujan Deras, Jalan Raya Rangkasbitung-Bogor Ambles, Kondisinya Mengkhawatirkan

“Saya senang nama saya masih di­ingat di Makassar, jika diberi kesem­patan oleh manajemen dan Suporter Makassar, saya siap memberikan yang terbaik. Saya akan berusaha maksi­mal,” ucapnya.

Luciano sejatinya tak hanya moncer di PSM, dia juga sempat memperkuat Persija Jakarta sampai akhirnya mem­berikan gelar juara Ligina 2001 silam.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================