donat-(2)Adanya temuan tikus di display produk donut Dunkin Donuts yang beralamat di Jalan Siliwangi Nomor 29, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, mulai diperkarakan Pemkot dan DPRD Kota Bogor.

Oleh : Rizky Dewantara
[email protected]

Ketua Komisi D DPRD Kota Bogor, Ujang Sugandi, mengatakan, jika memang benar faktanya ada temuan tikus pada menu yang akan disaji­kan kepada konsumen. Dirin­ya menegaskan, Pemkot Bo­gor harus segera menyelidiki temuan tersebut dan menin­daklanjuti.

Baca Juga :  Dirut Perumda Tirta Pakuan Ajak Warga Kota Bogor Naik Trans Pakuan

Politikus PDIP menam­bahkan, Pemkot Bogor akan segera menginvestigasi temuan tikus yang ada di Dunkin Donuts cabang Sili­wangi, Kecamatan Bogor Timur. Ia menegaskan, akan memanggil pihak yang ber­sangkutan dengan adanya pemberitaan ini. “Segera kami tindak,” kata dia.

Terpisah, Kadinkes Kota Bogor, Rubaeah menjelaskan, tentang laporan adanya tikus di Dunkin Donuts yang be­rada pada menu donat untuk disajikan kepada konsumen. Dirinya mengatakan, perlu peninjauan dan klarifikasi terhadap laporan ini, yang jelas pihaknya akan turun langsung ke lapangan untuk memeriksa temuan tersebut.

Baca Juga :  Perkumpulan Gagas Nusantara Gelar Diskusi Polemik Kenaikan BBM

“Tim saya akan turun langsung dalam kasus ini,” tegasnya, saat dihubungi BO­GOR TODAY, kemarin. (*)